Click Here For Free Blog Backgrounds!!!
Blogaholic Designs

06 December, 2010

New For X'Mas ! Cake Truffles

Aloha Guys n Gals.. Ini postingan pertama daku disini ya.. Yah kalo ga gitu enak dilihat n dibaca, harap dimaklumi ya... hehe..
Untuk bulan Desember ini temanya Colorful X'mas okay.. Bosen dunk liat X'mas identik ama warna ijo n merah doank. Sekali-kali kan pingin liat yang warna-warni dunk.. hehe. This is my NEW PRODUCT! "Cake Truffles". Dengan isi 12pcs each box @ 25rb sajaa...



What is Cake Truffles?? First impression? Emank perlu. Tapi pasti pada bingung kenapa kok truffles bisa dibuat dari cake... ato mungkin baru pada denger kali ya? Truffle is originally made from whipping cream and mixed it with chocolate until cool and firm. Tapi kalo dipikir-pikir pasti cepet banget eneg kalo makan kebanyakan ( secara daku suka makan gt loo). Akhirnya terjadilah inovasi baru. Hehe.. Truffle tapi yang terbuat dari cake.

Pilihan Topping bisa macem-macem. All based from cake dengan frosting yang dicelup dalam coklat.. Hmm.. ditaburin sprinkles yang lucu2, ditambah lagi penyajiannya dengan kotak n pita yang lucu. hehe.. Nyam-nyam.. Kayaknya asik banget ni ya? hehe... So Grab it fast while u can..

0 comments:

Post a Comment